POLISI PEMALAK TURIS DI BALI

Label

Kalau dulu ada Polisi yang terkenal lewat youtube,masih ingat kan dengan Briptu Norman?dia terkenal lewat videonya lipsting nyanyi dan goyang dengan lagu India-Chaiya chaiya. .
Ada juga yang fenomenal yaitu Polisi Ganteng. . .

Nah,kalau sekarang di tahun 2013 Ada yang tak kalah fenomenal yaitu Polisi Pemalak di bali,ada Polisi di bali yang mendadak jadi fenomenal di masyarakat,kelakuan memalukan lewat video yang di unggah salah satu wisatawan asal belanda, ceritanya saat si Bule lewat memakai sepeda motor di jalan Lio square-bali dia tidak menggunakan helm, polisi yang melihanya langsung menyuruh si Bule berhenti dan menyuruhnya masuk di pos polisi. . di pos itulah terjadi percakapan tp ternyata si bule merekam video percakapan'nya dengan polisi itu. .
dalam video itu jelas polisi meminta sejumlah uang kepada si Bule yg tidak menggunakan helm,polisi itu meminta uang sebesar Rp.1.250.000. katanya biar gak sampai di pengadilan. .
Apakah sudah benar tindakan polisi tersebut?saya rasa jelas tidak masuk akal,apalagi sampai meminta uang dengan jumlah sebesar itu. .
semakin menambah citra buruk sebagai kepolisian lalu lintas kepata masyarakat di indonesia. .

Sampai saat ini setelah video di unggah di youtube tanggal 1 April 2013, yang menonton sudah sekitar 549.811 lebih,dan banyak juga yg coment video tersebut. .

Haduuhh,ada-ada aja ulah Bapak Polisi ini. .

Polisi di bali jadi fenomenal


Korban pemerasan yang terjadi karena tidak pakai helm
Ini dia si Bule korban pemerasan

Semoga segera cepat di tindak,dengan kejadian ini,agar citra Buruk Polisi lalu lintas tidak semakin di pandang buruk oleh Masyarakat di Indonesia, . .

Disclaimer : Gambar,Link download atau video pada artikel di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

2 Comment

Lagi kena apes, berbuat curang tak selamanya mujur.

Iya,Benar-benar memalukan Polisi ini. .

NO SPAM :
Komentar memasukan link aktif tidak akan di tampilkan atau terhapus secara otomatis.
EmoticonEmoticon

Contact Us

Name

Email *

Message *