Cara membuat anyaman ketupat sendiri mudah kok

Label

Cara membuat anyaman ketupat
Pada postingan kali ini saya akan berbagi tutorial atau cara membuat anyaman ketupat khususnya untuk menyambut datangnya hari raya idul fitri,bagi yang inin berkarya sendiri membuat anyaman ketupat silahkan simak cara berikut videonya dibawah ini.jika anda bisa membuat sendiri kenapa harus beli?selain untuk meningkatkan kreatifitas kita tentunya bisa merasakan kebanggaan tersendiri jika kita berhasil membuat anyaman ketupat.Tunjukan kemampuan anda kepada keluarga tercinta. Oke langsung saja lihat caranya bagi yang mau belajar membuat anyaman ketupat sendiri..!!

Cara membuat anyaman ketupat lebaran

Inilah langkah-langkah membuat ketupat dalam gambar,jika anda merasa kurang paham atau sebelumnya belum pernah sama sekali belajar membuat ketupat,silahkan langsung saja lihat video tutorial membuat ketupat..
cara membuat anyaman ketupat lebaran
Itulah langkah dalam membuat anyaman ketupat,anda harus bersabar saat mengalami kesuliatn menganyam ketupat,ulangin sambil diperhatikan caranya.sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Disclaimer : Gambar,Link download atau video pada artikel di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

NO SPAM :
Komentar memasukan link aktif tidak akan di tampilkan atau terhapus secara otomatis.
EmoticonEmoticon

Contact Us

Name

Email *

Message *