Blogger Tempelate Responsive Dan Seo Friendly

Kembali lagi saya share tempelate blogger yang keren dan seo friendly gan tempelate ini dibuat oleh agan Abdul rohman,dia pemilik MDF blog,koleksi tempelatenya keren-keren,hebatnya dengan kebaikan hatinya tempelate yang dengan susah dibuat dan butuh waktu berjam jam hanya dibagikan secara gratis kpada teman-teman blogger lainya,tempelate yang saya pakai ini juga saya dapat dari beliau. . saya ucapkan banyak terimakasih kepada bang abdul rohnan(MDF blog)

Blogger tempelate seo friendly dan responsive terbaru 2013

Kembali lagi ke topik yaa. .  :)
Ow iya tempelate ini diberi nama FWO HT Green Responsive Tempelate,saya gak tau knapa diberi nama begitu. . hhe tempelate ini punya banyak kelebihan gan selain tempilanya keren tempelate ini juga responsive blogger tempelate atau biar lebih jelasnya lihat beberapa fitur tempelate dibawah ini. . ! !

fitur dari tempelate fwo ht green
1.Responsive Layout
2.New Navigation Menu
3.Quick Search Script from DTE
4.Emoticon in Post and Comment Script from MKR
5.Social Network
6.Related Post
7.etc...

Pengaturan:

Pada tempelate FWO HT Green Cari kode sperti dibawah ini:
<i rel="pre">var searchFormConfig = {
url: "http://mdf-blog.blogspot.com", // URL Blog
numPost: 9999, // Jumlah maksimal temuan </i>
Ganti http://mdf-blog.blogspot.com dengan alamat blog kalian..

Disclaimer : Gambar,Link download atau video pada artikel di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

2 Comment

kenapa sumber tidak di sertakan gan itu kan karya dari mdf-blog.blogspot.com @-)

Kenapa repot gan? saya kan cuma bantu share,lagian link demo dan download juga tdak saya ganti kok. . :-)

NO SPAM :
Komentar memasukan link aktif tidak akan di tampilkan atau terhapus secara otomatis.
EmoticonEmoticon

Contact Us

Name

Email *

Message *