Berburu dolar online dengan PTC Cashpiggy

cari dolar online cashpiggy
Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai Cara mendapatkan uang secara online dengan PTC Cashpiggy, sebelumnnya apa sih arti dari PTC sendiri ? Nah dibawah ini akan saya jelaskan mengenai apa itu PTC.
PTC adalah singkatan dari (Paid to Click) yang artinya kita bisa mendapatkan bayaran dengan mengkilik sebuah link iklan atau apapun, nah PTC Cashpiggy ini merupakan Partner dari Adf.ly tentu kalian sudah tau apa itu adf.ly.
Adf.ly merupakan perusahaan penyedia jasa short link, yang dimana jika url yang sudah kita simpan di adf.ly tersebut ada yang mengklik, maka kita akan mendapatkan bayaran di account adf.ly milik kita, dan PTC Cashpiggy bukan merupakan scammer karena sudah terpercaya dan berpatrner dengan adf.ly. Jika kalian belum tau apa itu adf.ly,sobat bisa lihat postingan saya sebelumnya Cara mendapatkan uang dari adf.ly .

Lalu cara mendapatkan uang secara online dari casgpiggy tersendiri yaitu dengan cara mengklik iklan yang akan dikirimkan pada acount cashpiggy milik kita setiap harinya.Kita tinggal mengikuti sistem dari cash piggy,maka bonus dan dolar pun akan dikirim ke akun kita.
Untuk pemgambilan bonusnya bisa menggunakan acount paypal, ataupun dengan acount adf.ly milik kalian, karena sistem dari cashpiggy ini adalah withdraw, yang artinya kalian bisa menarik uang dari cashpiggy ini ke acount paypal ataupun adf.ly milik kalian.

Bagaimana cara daftar acount di cashpiggy?

Baiklah lansung saja bagi sobat yang ingin mencoba PTC Cashpiggy ini berikut cara pendaftarannya dan penjelasan apa saja yang ada di dalam cashpiggy.
1. Silahkan sobat untuk menuju ke situs Cashpiggy, sobat bias click link ini cashpiggy. Jika sudah masuk kedalam situsnya, silahkan untuk sign up / daftar dengan acount email atau acount facebook milik kalian.
2. Setelah daftar, selanjutnya kalian login dengan acount milik kalian tadi,jangan lupa untuk mengkorfimasi email pendaftaran.
Untuk mendapatkan point dan dolar pertama anda,Setelah masuk dengan acount kalian,silahkan untuk pilih menu view ads seperti yang dikasih tanda garis bawah merah pada gambar, bisa dilihat dalam menu tersebut ada 3 kotak pada bagian bawah, itu adalah iklan yang kalian dapatkan hari ini, untuk mulai mendapatkan uang silahkan klik iklan tersebut.kalau kurang jelas bisa lihat gambar dibawah ini!!!
PTC Adverts - Get paid to click

Setelah iklan di click maka kalian akan masuk ke web iklan tersebut dan diminta untuk konfirmasi chaptcha pada web tersebut,untuk memastikan bahwa yang click iklan tersebut bukan robot.Biayasanya akan ada waktu hitungan mundur untuk menuju situs iklan yang kita click tadi,sampai kalian mendapatkan uang dari iklan tersebut, disarankan untuk tidak pindah tab terlebih dahulu dalam browser kalian, karena waktunya tidak akan jalan.
Setelah kalian mendapatkan hasil uang dari iklan tersebut, sekarang coba kembali kehalaman cashpiggy milik kalian, dan lihat pojok sebelah kanan pada menu,itulah point dan dolar yang kita hasilkan dari click iklan pertama tadi.Kalau belum muncul coba rifresh halaman anda.
Iklan dari cashpiggy ini akan terus berganti setiap harinya, jadi kalo uang kalian pengen cepat bertambah usahakan rajin - rajin setiap hari..
Demikian postingan saya kali ini semoga bermanfaat dan varokah . .  Amiiinnn

Disclaimer : Gambar,Link download atau video pada artikel di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

NO SPAM :
Komentar memasukan link aktif tidak akan di tampilkan atau terhapus secara otomatis.
EmoticonEmoticon

Contact Us

Name

Email *

Message *