Download Lagu Baru NDX A.K.A Kelingan mantan

Lagu NDX A.K.A Kelingan mantan
Single terbaru dari ndx a.k.a kelingan mantan,Sedikit review tentang NDX a.k.a familia mulai terkenal sejak lagu yang berjudul "Bojoku digondol bojone" yang di upload internet tahun 2013 tersebut di download oleh ratusan ribu remaja di jawa khususnya Yogyakarta dan sekitarnya.Sejak saat itu NDX a.k.a tambah bersemangat untuk fokus dalam dunia musik hiphop, dalam perjalanan karirnya Ndx a.k.a bertemu dengan PJR MC dan untuk lagu-lagu terbarunya PJR di sematkan dalam NDX a.k.a menjadi NDX A.K.A ft PJR.Di web Reverbnation sampai saat ini hiphop nomor satu di daerah jogja dan sekitarnya masih di pegang oleh NDX a.k.a.

NDX a.k.a familia sekarang tak hanya terkenal di jogja sekarang sudah melebar ke jawa tengah, jawa timur, jakarta dan diperkirakan nama NDX a.k.a akan semakin dikenal. Dan di kabarkan sudah ada label yang menawari kontrak dan ada juga yang ingin membeli lagunya, namun Yonanda selaku personil NDX a.k.a menolaknya bukan karena dia sombong namun Yonanda masih senang berjuang sendiri dan berjuang bersama teman-temannya.

Penyanyi : NDX A.K.A
Judul : Kelingan Mantan
Type/Kualitas: Mp3/standart128kbps
Tahun : 2016

Disclaimer : Gambar,Link download atau video pada artikel di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

NO SPAM :
Komentar memasukan link aktif tidak akan di tampilkan atau terhapus secara otomatis.
EmoticonEmoticon

Contact Us

Name

Email *

Message *