Tempelate zikazev redesign responsive seo friendly

Share tempelate responsive dan seo friendly lagi gan,kali ini saya share tempelate zikazev simple grey yang sudah di redesign oleh blog Aisuka,tempelate ini setelah di redesign jadi lebih fresh dan lebih keren menurutku, karena dengan tampilanya jadi bertema flat yang lagi trend saay ini,walupun tempelate ini sudah di redesign tapi saya rasa tidak mempengaruhi struktur seonya tempelate zikazev simple gray yang dibuat kang ismet. .jadi bagi anda yang ingin mengganti dengan tempelate yang bertema flat silahkan lihat demonya tempelate zikazev redesign ini,mungkin sesuai dengan keinginan anda. .
Tempelate responsive seo friendly zikazev 2014


  1. Seo friendly
  2. Full responsive
  3. Menu navigasi keren
  4. Tampilan dengan tema flat
  5. Fast load
  6. Custom blogger thread coment
  7. Dll
Nah itulah tempelate zikazev yang sudah di redesign,gimana?jadi tambah keren kan? :D apakah anda berniat untuk memakai tempelatenya? :) kalau iya,silahkan langsung download dan pasang di blog keren anda,sekian artikel saya kali ini,besok kalau ada tempelate yang keren lagi ane share lagi. .

Disclaimer : Gambar,Link download atau video pada artikel di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

1 Comment so far

makasih bang,,,sangat bermanfaat

NO SPAM :
Komentar memasukan link aktif tidak akan di tampilkan atau terhapus secara otomatis.
EmoticonEmoticon

Contact Us

Name

Email *

Message *