Tempelate keren responsive dan seo friendly

Kali ini saya share lagi sob,tempelate blogger responsive dan seo friendly juga dengan beberapa fitur lainya,pokoknya tempelate ini keren dari tampilan dan beberapa fiturnya juga sudah lengkap,jadi anda tidak perlu bersusah payah memodifikasinya,tempelate ini bukan saya yang buat :D kebetulan saja saya blokwalking mampir di gubuk45,disana dishare tempelate yang diberi nama X-Gt ini,saya hanya ikut meny share saja,mungkin bisa berguna bagi anda yang sedang mencari tempelate blogger yang keren dan seo friendly :) . oke deh dari pada kelamaan langsung saja lihat screenshotnya dibawah ini dan beberapa fitur tempelate X-Gt. . ! !
Blogger tempelate keren responsive seo friendly

Beberapa fitur dari tempelate X-Gt
  1. Responsive Template
  2. Komentar Hack
  3. Notifikasi Komentar (Pemberitahuan Otomatis)
  4. Readmore tanpa Javascript
  5. Background Gambar Thumbnail Post berbeda-beda berdasarkan Label post
  6. CSS3 full
  7. Menggunakan Icon Font Awesome 4.0.3
  8. Meta tag SEO
  9. Fast load
  10. User friendly,design dan warna elegan tidak sakit dimata
  11. Dll
Nah bagi anda yang ingin melihat demonya dulu atau langsung download tempelatenya silahkan clik tautan dibawah ini. . ! !


PERINGATAN:
JANGAN MENJUAL TEMPELATE INI
Dilarang menghapus link credit yang ada dalam tempelate tersebut,hargai pembuatnya sob dengan susah payah membuat tempelate sebagus ini dan karena kebaikan hatinya hanya dibagikan secara gratis kepada anda untuk blog anda agar menjadi keren tentunya. .

Disclaimer : Gambar,Link download atau video pada artikel di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

NO SPAM :
Komentar memasukan link aktif tidak akan di tampilkan atau terhapus secara otomatis.
EmoticonEmoticon

Contact Us

Name

Email *

Message *